Pelaksanaan Rapat Monitoring dan Evaluasi Implementasi SIPP
Pelaksanaan rapat monitoring dan evaluasi implementasi SIPP pada hari Kamis, 2 September 2021, dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua PTUN Palu serta diikuti oleh Panitera, Panitera Muda Perkara, Panitera Muda Hukum, dan Para Panitera Pengganti.

Bertempat di ruang Command Center PTUN Palu, rapat ini dilakukan untuk mengukur serta mengevaluasi kinerja Kepaniteraan PTUN Palu dalam penyelesaian administrasi perkara. Hal-hal yang dibahas pada rapat ini terkait dengan penginputan kelengkapan data perkara seperti penundaan sidang, berita acara sidang, court calender, e-doc gugatan, dan lain-lain pada SIPP PTUN Palu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pencarian
Pedoman Gugatan

Persyaratan pendaftaran Gugatan dapat dilihat DISINI

Contoh format Gugatan dapat dilihat DISINI

Persyaratan pendaftaran Surat Kuasa dapat dilihat DISINI

Contoh format Surat Kuasa dapat dilihat DISINI

Pendaftaran Perkara

Prosedur pendaftaran perkara dapat dilihat DISINI

Alur penanganan perkara dapat dilihat DISINI

Panjar biaya perkara dapat dilihat DISINI

Mekanisme pengembalian sisa panjar dapat dilihat DISINI

Informasi Cepat

Informasi mengenai Pos Bantuan Hukum PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Informasi mengenai layanan hukum Prodeo di PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Prosedur permohonan informasi di PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Mekanisme penyampaian pengaduan di PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Daftar Perkara PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Brosur Elektronik PTUN Palu dapat dilihat DISINI

Survey IKM dan IPK

Berikut ini link pengisian Survey Indeks Kepuasan Masyarakat PTUN Palu 

 

KLIK DISINI

Berikut ini link pengisian Survey Indeks Persepsi Korupsi PTUN Palu 

 

KLIK DISINI

Tautan
Skip to content